5 Makanan Yang Dianggap Masih Bisa Dimakan Setelah Masa Kadaluarsa

Source : cariuanglewatinternet.


5 Makanan Yang Dianggap Masih Bisa Dimakan Setelah Masa Kadaluarsa - Apa jadinya jika makanan yang kamu makan sudah kelewat dari kadaluwarsa, pasti perutkamu merasa sakit serta mules. Sebuah produk biasanya memiliki rata-rata tanggal kadaluarsa yang berbeda sesuai dengan kemasan dan cara penempatan nya. Nah berikut ini adalah 5 Makanan yang bisa dikonsumsi walaupun sudah melewati tanggal kadaluarsa.


Sereal

Source : futuready

Sereal merupakan makanan yang cocok dimakan saat sarapan di pagi hari, jika sereal yang kamu makan sudah lewat masa kadaluarsa jangan khawatir, selama bungkus tertutup dengan rapat, makanan ini dapat dikonsumsi 1 bulan setelah masa kadaluarsa.

Soda

Source : Google

Didalam minuman ber-soda terdapat bahan kimia serta mengandung zat aditif yang dapat mengawetkan dari produk minuman tersebut. Selama botol disimpan dengan baik serta kemasan tidak memgalami kebocoran/menggembung minuman ini dapat kamu minum hingga 9 bulan setelah masa kadaluarsa.

Mentega

Source : mentega

Mentega juga termasuk makanan yang bisa dikonsumsi setelah kelewat tanggal kadaluwarsanya, Tidak semua mentega yang dapat dikonsumsi setelah lewat tanggal kadaluwarsanya, yaitu hanya mentega yang belum dibuka bungkusnya dan dalam kondisi yang tidak busuk.

Daging Ayam beku

Source : Google

Daging ayam yang dibekukan juga bisa dikonsumsi selama kondisi suhu pembekuan yang stabil dan tidak berubah. Daging ayam beku ini dapat dikonsumsi 1 bulan setelah kadaluarsa. Kamu bisa memasaknya tanpa ada perlakuan khusus terhadap daging ayam beku tersebut.

Keripik

Source :  tokomesin
Setiap makanan ringan pasti mempunyai bahan pengawet salah satunya adalah kripik. Didalam kripik terdapat bahan pengawet sehingga dapat mencegah bakteri tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa dikonsumsi selama kondisi kemasan yang masih tertutup rapat.




Demikian artikel saya tentang 5 Makanan Yang Dianggap Masih Bisa Dimakan Setelah Masa Kadaluarsa untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, alangkah baiknya kamu menghindari makanan yang sudah kadaluwarsa dan memilih makanan yang baru, artikel diatas bukan bermaksud membuat kamu terkecoh dalam memilih makanan, semoga para pembaca dapat mengambil sisi postifif dalam pembuatan artikel ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

3 Responses to "5 Makanan Yang Dianggap Masih Bisa Dimakan Setelah Masa Kadaluarsa"

  1. bagus infonya gan tapi kan ini masalah makanan jadi saran aja kasih sumber penelitiannya biar makin yakin

    BalasHapus