VIRAL : Kelakuan Remaja SMP di Sragen Ini bikin Nitizen Geram

source : Facebook
VIRAL : Kelakuan Remaja SMP di Sragen Ini bikin Nitizen Geram - Kini terjadi lagi setelah kemarin ada sekumpulan anak muda sholat di atas motor, sekarang giliran  remaja SMP di Sragen berulah dan membuat para nitizen geram, bagaimana tidak mereka Salat di masjid dengan menggunakan sepatu, kejadian ini berawal dari beredarnya foto di media sosial facebook yang akun nya sudah di hapus dan sekarang tidak ada lagi di Facebook, setelah selesai mengunggahnya foto ini banjir hujatan oleh para nitizen

Dari foto yang diunggah di FB terlihat jelas bahwa mereka memperagakan gerakan shalat, namun mereka mengenakan sepatu dan menginjak karpet masjid. Salah satu dari enam siswa berada di depan dan menjadi imam.

Dari foto itu terlihat ada sekumpulan anak remaja yang memperagakan shalat dengan berpakaian batik dengan bawahan jeans serta bersepatu di dalam masjid, sontak kejadian ini membuat nitizen naik darah.

Para nitizen berupaya membagikan kiriman bahkan ada juga yang membagikannya ke grub dengan tujuan agar semua orang tahu. Bahwa apa yang dilakukan remaja ini sangatlah memalukan dan melecehkan agama Islam.

Respon nitizen dengan ulah remaja SMP ini sangatlah pedas, ada yang mengatakan ulah siswa SMP itu sangat memalukan dan dianggap melecehkan umat Islam keran mereka berada di dalam masjid dalam kondisi yang bukan semestinya.

Dari info yang beredar ke enam siswa SMP tersebut Adalah alumnus SMP PGRI 10 Ngampql, Sragen. Dan diketahui inisial yang menjadi imam pada foto tersebut adalah DR.
DR adalah warga Dukuh Tunjangan, Desa Bedoro, Sambungmacan.

Dr sempat mengaku kalau tindakannya tersebut hanyalah iseng aja, DR bersama kelima temanya mengaku menyesal telah melakukan hal itu, dan mereka lantas meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan tentunya Bupati dan wakil Bupati Sragen.

Mereka Juga meminta maaf kepada seluruh umat Islam di Indonesia  atas apa yang mereka lakukan secara langsung menghina umat muslim.

Pihak sekolah mengatakkan bahwa tindakan yang dilakukan keenam siswa SMP itu tidak ada maksud sama sekali untuk melecehkan agama Islam. Pihak sekolah menambahkan bahwa mereka sudah dipertemukan dengan Kapolres, Dandim serta Kajarai untuk meminta maaf.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "VIRAL : Kelakuan Remaja SMP di Sragen Ini bikin Nitizen Geram"

Posting Komentar