Inilah Yang Akan Terjadi Pada Indonesia Jika Es Di Kutub Mencair

Ilustrasi : Jika Es Di Kutub Mencair
Inilah Yang Akan Terjadi Pada Indonesia Jika Es Di Kutub Mencair - Sebuah situs di luar negeri (National Geographic) membuat sebuah peta yang memperlihatkan dugaan terhadap kejadian yang tidak mengenakan bagi seluruh manusia di bumi.

Dalam peta tersebut, menunjukan sebuah simulasi keadaan dimana 2 kutub di bumi mencair sehingga membuat permukaaan air laut meningkat dan dapat menengelamkan banyak kota atau pulau yang ada di seluruh dunia termasuk Indonesia.

JIka es kutub mencair, Indonesia adalah salah satu negara yang ada di dunia dengan tingkat kerusakan paling parah terkena dampaknya.

Melansir sebuah laman yang menanggapi kejadian ini haionline. com, pada Sabtu (14/1/2017), mengatakan wilayah laut Indonesia akan menjadi “hamparan” yang bersih, dengan maksud Indonesia akan hilang/tenggelam. Wilayah itu meliputi Kalimantan dan pulau Jawa yang akan kehilangan daratan serta bangunan yang ada diatasnya.

Hal ini bukan menjadi angan-angan melainkan akan menjadi kenyataan jika manusia tetap saja menebar polusi udara dan diiringi pemanasan global yang terus meningkat, hal ini sangat fatal karena dapat menyebabkan suhu beku di kutub menjadi turun drastis.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Inilah Yang Akan Terjadi Pada Indonesia Jika Es Di Kutub Mencair"