5 Merek Power Bank Yang Paling Awet dan Performa Terbaik

Sumber : Google


5 Merek Power Bank Yang Paling Awet dan Performa Terbaik -  Keberadaan Power Bank saat ini sangatlah penting smart phone, power bank wajib dibawa ketika berpergian atau sekedar jalan jalan keluar rumah, apalagi kalo kamu aktif di media social pasti batrai ponsel pintar kamu cepat habis, nah maka dari itu  para produsen terkemuka berlomba lomba menemukan fitur terbaru serta membuat produk mereka laku dipasaran, jadi kamu gak usah kaget guys kal­o harga dari power bank ada yang gak masuk akal, itu juga tergantung dari performa, kapasitas batrai, dan tentunya keawetan dari power bank tersebut.

Jangan sampai kamu salah memilih power bank terutama soal brand/merk, dari merk saja sudah kelihatan mana sih power bank  dengan kualitas tinggi dan yang tidak, kalau menurut saya mending gak usah beli power bank dengan merk asing, bisa jadi itu batrai second yang dipercantik casing nya aja dan dijual kembali dengan harga yang cenderung relative murah.

Dan inilah Power Bank Dengan Kualitas Terbaik Versi Indo Sporcle

Ada beberapa merek produk yang beredar di pasaran, dan setiap merek/brand memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, nah artikel ini sengaja gue buat agar kamu yang mau membeli power bank dapat memilih mana sih power bank yang mempunyai kualitas dan performa yang baik, dan tentunya dengan harga yang terjangkau dan pas dikantong. Oke langsung aja simak penjelasanya berikut ini.


1. Xiaomi

Xiaomi merupakan brand yang akhir akhir ini lagi boming, bagaimana tidak brand ini bisa dikatakan pendatang baru di Indonesia namun penjualan produk daganganya cukup laris di pasaran, pihak xiomi sendiri mengaku menjual produk mereka murah namun dengan  kualitas yang tinggi, pabrikan asal tiongkok ini mejual barang elektronik seperti HP, accesoris, powerbank dll. Untuk power bank sendiri pihak xiaomi mengeluarkan power bank dengan kapasitas pengisian daya yang cukup besar dan tentunya aman kerena tersedia dual port yang bisa disesuaikan dengan ponsel pintar kamu. Soal harga xiomi mematok harga 150K Sampai 350K, cukup terjangkau bukan mengingat power bank ini cukup besar kapasitasnya.

2. Samsung

Nama brand yang satu ini sudah familiar ditelinga masyarakat Indonesia, yaps Samsung, Samsung sendiri merupakan perusahaan besar yang menjunjung tinggi kualitas dan kuantitas dari produknya. Untuk power bank sendiri Samsung merancang power bank berkualitas tinggi dan dinilai cukup stabil soal performa. Bukan hanya performa dan kualitas power bank ini memiliki kapasitas cukup besar, soal harga pihak Samsung mematok harga 400K sampai 1 Juta. Banyak yang bilang produk dari Samsung mahal tapi spesifikasi barang sama brand lainya cenderung hamper sama, mungkin yang membuat produk dari Samsung mahal adalah brand dan desain yang cukup tersohor, tak heran kalau Samsung menjadi salah satu brand trebesar di dunia.

3. Sony

Lagi lagi gak mau ketinggalan, si sony juga tidak mau kalah bersaing dengan brand besar lainya, sony sendiri dikenal sebagai pabrikan ternama dunia, bukan hanya handphone saja tapi si sony sudah meluncurkan produk power bank terbaik miliknya. Katanya sih power bank milik sony ini cukup stabil tapi kapasitas masih terbilang kecil, untuk desain juga pas di genggam dan sangat stylish, dijamin kagak minder & enak bawaanya, untuk harga, power bank  pabrikan sony ini dipatok agak sedikit mahal mulai dari 500K sampai 1 Juta.

4. Asus

Disisi lain pabrikan ASUS yang berbasis di Taiwan ini juga meluncurkan produk nya, mengusung kapasitas yang lumayan besar didukung dengan desain yang elegan ASUS muali berani menjajakan produknya di pasaran, untuk kapasitas ASUS menambahkan 28.600mAh pada power bank buatanya, dibekali dengan empat port yang berbeda sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan model port smartphone kamu, untuk harga power bank ini dipatok di kisaran 500K sampai 900K.

5. Vivian

Memang brand yang satu ini masih belum familiar di telinga kamu, tapi jangan remehkan kemampuaun dan kualitasnya, Vivian sendiri membuat power bank dengan beragam kapasitas, katanya sih si Vivian agak cepet ngedrop kalau dipake 1 bulan/lebih. Tapi soal performa jangan diragukan dengan fitur fast charging produk Vivian ini bisa mengisi batrai android kamu 20% lebih cepat dari biasanya, untuk power bank dari vivan di patok dengan harga 179K sampai 999K patut di coba guys.

Itu guys lima brand ternama yang sudah saya bagikan dan pastinya memiliki keunggulan dan kekurangan masing masing dari segi, harga, kapasitas dan keawetan dari power bank tersebut. Pesan saya cermatilah dalam memilih barang elektronik, karena kalau kena tipu bisa bikin kepala kamu puyeng 7 keliling Be Smart!

Demikian artikel saya tentang “5 Merek Power Bank Yang Paling Awet dan Performa TerbaikSemoga dapat bermanfaat buat kamu yang lagi cari info mengenai power bank, terima kasih telah membaca artikel ini, nantikan update an selanjutnya.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

9 Responses to "5 Merek Power Bank Yang Paling Awet dan Performa Terbaik"

  1. Keren xiaomi masih diurutan atas :D

    BalasHapus
  2. baru denger tu merek vivian tapi mahal yah sesuai kualitas

    BalasHapus
  3. Kalau saya make My Pasport gan, lmyan awet juga, hehehe

    BalasHapus
  4. Saya masih pake samsung gan. Jadi tertarik ama yg keempat lainnya buat pengalaman :D
    Btw, hippo ga masuk ya gan ? :/

    BalasHapus
  5. Xiaomi lumayan mahal ya gan, tapi kualitasnya juga bagus.

    BalasHapus
  6. Xiaomi mahal kualitas bagus Kapasitas Juga Joss gak salah ada di urutan pertama

    BalasHapus
  7. Ane suka yang asus bang :D , MAKASIH INFONYA

    BalasHapus